Probolinggo Masuk Basis Prabowo Asal Suara Bisa diamankan

Rakyat Kraksaan - Probolinggo Masuk Basis Prabowo Asal Suara Bisa diamankan
Probolinggo sebenarnya lebih banyak mendukung Prabowo-Sandi namun sayangnya prabowo-sandi sepertinya salah tempat untuk bersilaturrohim dan tim sukses prabowo-sandi kurang berjalan. hal ini sangat merugikan prabowo-sandi sendiri.

Masalah kampanye tidak begitu perlu, yang terpenting ada penjagaan suara yang baik saja, ini seharusnya yang diperhatikan Prabowo-Sandi. jangan juga diserahkan mutlak kepada FPI probolinggo, karena selain FPI probolinggo masih baru dibentuk, FPI probolinggo juga terlalu percaya diri dan kurang memperhitungkan kekuatan Hasan Aminuddin dan ini adalah pola pikir yang salah fatal. jadi saya memberikan masukan jangan sampai suara Prabowo-sandi hilang sia sia disana, seharusnya dijaga dan diamankan.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi & Politik dengan judul Probolinggo Masuk Basis Prabowo Asal Suara Bisa diamankan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://rakyatkraksaan.blogspot.com/2019/03/probolinggo-masuk-basis-prabowo-asal.html. Terima kasih!

Belum ada komentar untuk "Probolinggo Masuk Basis Prabowo Asal Suara Bisa diamankan"

Posting Komentar