PPP Di Probolinggo Akan Kembali Bersinar

Rakyat Kraksaan - PPP Di Probolinggo Akan Kembali Bersinar
Partai Persatuan Pembangunan PPP sepertinya akan kembali bersinar di Probolinggo, soalnya sekarang ada salah satu calon DPR Daerah yang dari keturunan tokoh PPP yang sangat terkenal dan gagah berani saat PPP dulu mulai masih zaman golkar sampai zaman PKB yaitu KH. Ahmad Siroj Munir Kebonagung Kraksaan.

Putra Beliau yang bernama M. Mufid Najmullah yang biasa dipanggil Gus Mufid akan membawa dampak besar kepada suara PPP itu sendiri, massa pondok pesantren Sirojul Islam yang sudah cukup terkenal dengan kesolidannya akan bahu membahu memperjuangkan Gus Mufid duduk di kursi DPR Daerah Probolinggo.

Massanya sekarang saja sudah semakin ramai dan membludak, masa militan yang sama sekali bebas nasi bungkus semakin padat. hanya kecurangan KPU yang bisa menjatuhkannya. ya, begitu prediksi kebanyakan politikus probolinggo saat ini.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi & Politik dengan judul PPP Di Probolinggo Akan Kembali Bersinar. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://rakyatkraksaan.blogspot.com/2019/01/ppp-di-probolinggo-akan-kembali-bersinar.html. Terima kasih!

Belum ada komentar untuk "PPP Di Probolinggo Akan Kembali Bersinar"

Posting Komentar